HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Lubuk Pakam

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Lubuk Pakam

PERTEMUAN PEMBUKAAN PENILAIAN SERTIFIKASI MUTU PERADILAN UNGGUL DAN TANGGUH (AMPUH) DAN RAPAT BULANAN APRIL TAHUN 2024 PENGADILAN NEGERI LUBUK PAKAM

PERTEMUAN PEMBUKAAN PENILAIAN SERTIFIKASI MUTU PERADILAN UNGGUL DAN TANGGUH (AMPUH) DAN RAPAT BULANAN APRIL TAHUN 2024 PENGADILAN NEGERI LUBUK PAKAM

 

Lubuk Pakam, Senin, 24 April 2024 Pukul 08.30 WIB. Bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas I A dilaksanakan kegiatan Pertemuan Pembukaan Penilaian Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul dan Tangguh (Ampuh) dan Rapat Bulanan April tahun 2024 dipimpin langsung oleh Bapak Thomas Tarigan, S.H.,M.H selaku Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas I A yang dihadiri oleh Para Hakim, Pejabat Fungsional dan Pejabat Struktural, Para Pelaksana dan Para PPNPN Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas I-A.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI lalu dilanjutkan dengan pengucapan 7 (tujuh) nilai utama Mahkamah Agung dan pembacaan do’a. Pada kegiatan Pertemuan Pembukaan Penilaian Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul dan Tangguh (Ampuh) Ibu Soechi Juneda Rambe, S.Kom selaku admin AMPUH Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas I-A  memberikan pemaparan tentang AMPUH, dan rencana jadwal AMPUH Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas I-A.

Kegiatan dilanjutkan dengan agenda rapat rutin bulanan bulan April tahun 2024. Agenda rapat dimulai dengan penyampaian laporan, monitoring dan evaluasi kinerja dari bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan dan dilanjutkan dengan pembinaan oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Bapak Thomas Tarigan, S.H.,M.H.

Selanjutnya Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Bapak Thomas Tarigan, S.H.,M.H. memberikan kesempatan kepada seluruh Aparatur Pengadilan untuk mengajukan pertanyaan maupun tanggapan yang berhubungan dengan hal-hal yang telah disampaikan. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian reward kepada Hakim, Panitera Pengganti dan Pegawai

Setelah itu kegiatan dinyatakan selesai dan ditutup.

 

Dokumentasi Kegiatan (Lihat disini)