HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Lubuk Pakam

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Lubuk Pakam

Articles in Category: Berita Terkini

Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam

on Selasa, 02 Mei 2023. Posted in Berita Terkini

 

 

Pada hari Selasa, 02 Mei 2023 dilaksanakan Acara Pengambilan Sumpah serta Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam dari Ibu Rosihan Juhriah Rangkuti, S.H., M.H kepada Bapak Thomas Tarigan, S.H., M.H., oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Bapak Dr. Drs. Panusunan Harahap, S.H., M.H. Kegiatan ini berlangsung di ruang sidang Cakra Pengadilan Tinggi Medan dan dimulai pukul 10.00 WIB.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Medan, kemudian penandatanganan Berita Acara Sumpah oleh  pejabat yang baru disumpah dan dilanjutkan dengan saksi-saksi.

Hadir sebagai saksi yaitu Ibu Hj. Hasmayetti, S.H., M.Hum., (Hakim Tinggi PT Medan) dan Ibu Serliwaty, S.H., M.H., (Hakim Tinggi PT Medan).

Acara ditutup dengan foto bersama Ketua Pengadilan Tinggi Medan dilanjutkan dengan tamu undangan.

 

 

 

 

 

Sosialisasi PERMA 7 Tahun 2022 tentang Administrasi Perkara dan Persidangan di Pengadilan Secara Elektronik

on Jumat, 10 Maret 2023. Posted in Berita Terkini

 

Lubuk Pakam (10/03/2023)- Pengadilan Negeri Lubuk Pakam mengadakan Sosialisasi PERMA Nomor. 7 Tahun 2022 tentang Perubahan Atas Peraturan Mahkamah Agung Nomor 1 Tahun 2019 tentang Administrasi Perkara dan Persidangan di Pengadilan secara Elektronik dan SK KMA Nomor 363/KMA/SK/XII/2022 tentang Petunjuk Teknis Administrasi Dan Persidangan Perkara Perdata, Perdata Agama, dan Tata Usaha Negara di Pengadilan Secara Elektronik yang diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Lubuk Pakam yang bertempat di Ruang Sidang Utama.

Sosialisasi tersebut disampaikan oleh Bapak Imam Santoso, S.H., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam selaku Narasumber dan juga mengikutsertakan PT. POS INDONESIA untuk menjelaskan mekanisme pengiriman Surat Relaas Pemanggilan Sidang. Dan pada akhir sesi dilakukan Sesi Tanya Jawab.