HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Lubuk Pakam

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Lubuk Pakam

Articles in Category: Berita Terkini

DIGELAR SECARA DARING, HUT RI KE 75 TETAP KHIDMAT

on Senin, 24 Agustus 2020. Posted in Berita Terkini

 

Lubuk Pakam_Senin Pagi (17/08/2020) -- Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Lubuk Pakam diadakan upacara Peringatan HUT RI ke 75 yang dihadiri oleh sebagian warga Pengadilan Lubuk Pakam dengan menyesuaikan dengan kondisi dan protokol kesehatan covid-19, artinya  sangat terbatas.

 

 

Upacara di lakukan dengan 2 sesi yaitu upacara Penaikan bendara dan upacara Penurunan Bendera, walau secara daring warga pengadilan Negeri Lubuk Pakam tetap mengikitu upacara khidmat dan antusias.

HAKIM RINA SULASTRI JENNYWATI, S.H., M.H. “TAK PULANG 6 BULAN BUKAN HALANGAN MENJADI YANG TERBAIK”

on Senin, 10 Agustus 2020. Posted in Berita Terkini

 

 

 

Lubuk Pakam_Dalam rapat bulanan bulan Agustus 2020, Hakim Rina Sulastri Jenywati, SH.MH meraih predikat Hakim dengan Minutasi Terbaik bulan Juli 2020. Apresiasi tersebut diberikan berdasarkan rekapitulasi dari aplikasi MIS (Monitoring Implementasi SIPP) yang mana Hakim Rina dapat meraih predikat terbaik karena berhasil meminutasi 86 perkara  di bulan Juli dengan waktu minutasi tercepat 1 jam 8 menit dan 7 detik.

 

Hakim Rina, yang telah mempunyai pengalaman kerja berpindah dari berbagai propinsi sudah diprediksi akan meraih peringkat terbaik, karena sejak pertengahan bulan Juli posisinya sudah tidak tergeser lagi oleh Hakim lainnya.

 

Sejak pendemi Covid-19, Hakim Rina yang keluarganya berdomisili di Cirebon Jawa Barat tidak pernah lagi mengunjungi keluarganya, namun ternyata hal tersebut tidak menghalangi Hakim Rina untuk terus memacu kinerjanya sehingga dapat berprestasi.

 

 

Kalau ditanya kenapa Hakim Rina tidak pulang untuk mengunjungi suami dan anak sulungnya di Cirebon sedangkan penerbangan sudah mulai beroperasi “Rasa sayangku mengalahkan rasa rinduku” jawab Hakim Rina yang tinggal di Lubuk Pakam bersama kedua orang tuanya yang sudah berusia lanjut dan anak bungsunya.

 

Hakim lulusan Universitas Sumatera Utara Angkatan 1996 ini terkenal ramai, dimanapun berada selalu membuat suasana menjadi ceria. Dan ketika ditanya “Apa rahasia kerja, sehingga akselerasi kinerja bisa sangat cepat?” Hakim Rina tersenyum, dan berkata : “Saya hanya beruntung, berada di tim yang solid” dan terlihat Hakim Rina menunjuk rekan timnya di Zetting Plaat Pancur Batu Hakim Pintauli Tarigan, SH., Hakim Anggalanton Boang Manalu, SH.MH, Hakim Ramauli H. Purba, SH.MH dan Hakim Diana Febriani Lubis, SH.M.Kn.

 

 

 

(Humas PN Lubuk Pakam_Teruji)