HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Lubuk Pakam

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Lubuk Pakam

SELAMAT JALAN PAK NURMANSYAH...

on Senin, 18 Desember 2017. Posted in Kegiatan Pengadilan

SELAMAT JALAN PAK NURMANSYAH..

SELAMAT JALAN PAK NURMANSYAH...


Kota Galuh Lubuk Pakam, 16 Desember 2017

Baru saja pagi itu terdengar berita di Tasik Malaya Jawa Barat telah terjadi gempa bumi 7,3 SR,,cukup keras dan berpotensi tsunami,,alangkah terkejutnya kami di Sumatera Utara mendengar berita tersebut. Namun tidak beberapa lama kemudian menjelang siang sekitar pukul 11.00 Wib, datang berita lebih mengejutkan lagi,,Lek Nurmansyah telah tiada,,cukup panik melihat pemberitahuan di WA Grup PN Lubuk Pakam,,banyak yang tidak percaya PP terbaik PN Lubuk Pakam telah berpulang ke Rahmatullah,,shock teman teman membaca pemberitahuan tersebut,,karna beliau tak pernah terlihat sakit. Bahkan Ibu Gabe Doris yang merupakan Tim Majelis Labdel sempat bercerita bahwa terakhir bertemu almarhum sempat bersendau gurau masalah thr yang mau dibagikan kepada mereka,,nanti senin saya tagih ya bu,,begitu gurau almarhum.
Bapak Nurmansyah yang lebih dikenal dengan sebutan Lelek,,merupakan orang yang supel,baik,ramah,humoris dan terbilang cukup rajin dan berprestasi.Bahkan pada awal awal program Pengikisan perkara dan percepatan penanganan berkas perkara Almarhum sempat mendapatkan Award sebagai PP terbaik dengan point terbanyak selama 3 kali berturut turut,,sungguh prestasi yang luar biasa. Namun walaupun berprestasi beliau tetap santun dan bersahaja dalam berprilaku, ini terbukti dari banyaknya teman teman yang merasa sedih yang mendalam atas kepergian beliau.
Didalam keluarga Almarhun dikenal sebagai kepala keluarga yang baik, sungguh sangat terpukul istri dan anak anak melihat bapak terjatuh di kamar mandi dan saat itu juga meninggal dunia. Kami sangat sedih dengan kepergian beliau,,mohon maaf bila bapak punya salah di kantor,,begitu pesan yang disampaikan istri bapak Nurmansyah kepada Bapak Ketua PN Lubuk Pakam beserta keluarga besar PN Lubuk Pakam melayat di kediamannya di Perbaungan Lubuk Pakam.
Kini Tak ada lagi canda tawamu yang selalu bergema di sudut ruangan itu,,Tak akan ada lagi kata "Siap Pak", "Aman Pak" yang diucapkan oleh seorang PP Terbaik PN lubuk Pakam,,semoga Semangat beliau untuk percepatan menangani perkara tidak akan menjadi semangat bagi kita yang ditinggalkan.
Selamat Jalan Bapak Nurmansyah,,kami sangat kehilanganmu.....